Intip Pre-Wedding Nabila Syakieb Ala Film

5/15/2018
Nabila Syakieb kembali memanjakan para penggemar dengan mengunggah video behind the scene untuk pre-wedding dengan tunangannya, Reshwara Argya Radinal. Sebelumnya, mereka telah bertunangan pada 28 November lalu.

Intip Pre-Wedding Nabila Syakieb Ala Film

Dalam video kali ini, Nabila menyuguhkan dua konsep yang sangat kontras satu sama lain. Dalam video pertama, konsep gelap dan misterius diusung di dalam tempat kuda. Nabila terlihat penuh kharisma memakai gaun pendek hitam dengan cape.


Efek asap putih juga memenuhi tempat kuda itu dan membuat kesan video menjadi semakin dramatis. Begitu juga dengan musik yang terdengar kencang seakan turut melengkapi suasana misterius dalam video pre-wedding ini.

Video lainnya juga masih menggunakan efek musik yang sama. Namun, Nabila terlihat lebih manis dalam balutan gaun pengantin putih dengan hiasan penuh bunga. Di lokasi kali ini, Nabila akrab bermain bersama burung-burung beo yang hinggap di tangannya.


Sementara itu, aktris sinetron "Cinta di Langit Taj Mahal 2" ini akan menggelar resepsi pernikahan di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada 20 Desember depan. Nantinya, ia akan mengusung tema gaya internasional yang dicampur dengan tradisional.

Related Posts

Load comments

Comments