Gelar Miss Indonesia Puty Revita Akan Dicopot

5/09/2018
Gelar Miss Indonesia Puty Revita Akan Dicopot - Yayasan Miss Indonesia serius dalam melihat kasus yang menimpa salah satu finalis Miss Indonesia, Puty Revita. Gelar bergengsi yang disandang Puty memang tidak sembarangan dan harus dipertanggung jawabkan dengan sikap yang baik di masyarakat.

Gelar Miss Indonesia Puty Revita Akan Dicopot

"Saat ini kan sedang dalam pemeriksaan oleh yang berwenang. Jadi kami tidak bisa bilang dia benar atau tidak," ungkap Lina Priscilla selaku pengurus Yayasan Miss Indonesia yang juga menjabat sebagai Direktur SMN (Star Media Nusantara).


Jika Puty terbukti menjual diri, maka Yayasan Miss Indonesia tak segan-segan untuk mencabut gelarnya sebagai finalis Miss Indonesia.

"Jika memang yang bersangkutan terbukti bersalah, maka dari yayasan MI akan mencabut predikat finalis MI," tandasnya.

PR yang ditangkap bersama Nikita Mirzani sudah terungkap jati dirinya. PR adalah Puty Revita, finalis ajang Miss Indonesia 2014 asal Kalimantan Timur.

Keterangan itu didapat dari pengacara O dan F, Osner Johnson Sianipar. O dan F sebelumnya ditahan karena diduga menjual Nikita dan Puty.

"PR itu Puty," terang Osner di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2015).

Osner menjelaskan, F baru menjadi manajer. Namun F bukan manajer pribadi Nikita. Semenjak ada order dari O, F yang mengenal Puty langsung terkait dengan Nikita.

Sebab, Puty mengenal Nikita secara pribadi. "F ini baru memulai menjadi manajer dari November 2015 dan punya teman-teman dan kawan-kawan banyak. Ketika O memesan, disampaikan ke F. Dan menyampaikan ke PR. F tidak kenal sama NM, tapi sama PR kenal. Kenal juga sudah cukup lama dengan PR," terangnya.

Lalu benarkah F ada hubungan dengan Robby Abbas sang muncikari artis yang lebih dulu tertangkap pada Mei lalu ?

"Saya belum konfirmasi, sebatas ini O dan F masih diperiksa walau sudah tersangka," sahutnya.

Nikita dan Puty ditangkap saat diduga hendak bertransaksi di hotel mewah Jakpus, Kamis (10/12) malam. Namun menurut pihak Nikita, sang artis mengaku dijebak dan tadinya cuma ingin bertemu dengan temannya, Cici untuk urusan pekerjaan.

Usai ditangkap, siang tadi Nikita dan Puty didata di Panti Sosial Karya Wanita, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Namun karena alasan renovasi gedung, keduanya dipulangkan dan belum menjalani pengarahan.

Related Posts

Load comments

Comments