Galeri Foto Imut Ina Marika

5/28/2018
Galeri Foto Imut Ina Marika - Artis imut Ina Marika merupakan artis pendatang baru tanah air. Meski begitu ia sudah beberapa kali bermain dalam beberapa judul ftv, sinetron, dan juga film.

Galeri Foto Imut Ina Marika

Artis cantik Ina Marika mulai lebih dikenal masyarakat saat ia membintangi sinetron Pacarku dari Langit. Ia juga akan membintangi sinetron terbaru yang berjudul Halilintar yang akan tayang di sebuah stasiun televisi.

Selain itu, artis cantik Ina Marika juga ikut bermain film London Love Story yang belum lama ini tayang di seluruh bioskop kesayangan anda. Dalam film tersebut Ina Marika beradu akting dengan Michelle Ziudith dan juga Dimas Anggara.

Gadis belia berusia 17 tahun ini memiliki wajah yang cantik nan imut. Dan untuk tetap terhubung dengan para fans nya Ina Marika kerap membagikan foto-foto miliknya di media sosial Instagram.

Di akun nya terdapat banyak foto-foto cantiknya, entah sedang di lokasi syuting, selfie cantik ataupun mempromosikan ftv atau film yang ia bintangi. Yuk mari kita lihat sama sama koleksi foto imut Ina Marika 2016 di bawah ini

Related Posts

Load comments

Comments