Foto Mesra Andrea Dian dan Ganindra Bimo

5/01/2018
Foto Mesra Andrea Dian dan Ganindra Bimo - Suami artis cantik Andrea Dian, Ganindra Bimo kini tengah berurusan dengan pihak kepolisian. Ganindra Bimo terlibat perkelahian dengan Kevin. Selama 7 jam, Ganindra Bimo diperiksa oleh polisi atas perkelahian pada hari kamis pagi, 18 Februari 2016.

Foto Mesra Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Namun sayangnya presenter Entertainment News itu kabur tanpa mengeluarkan kata-kata ketika disambangi awak media. terlepas dari kasus yang tengah meilit suami Andrea Dian itu, kali ini saya akan mengajak kamu semua untuk mengintip foto mesra Andrea Dian dan Ganindra Bimo, di akun instagram mereka berdua @andreadianbimo.

Andrea Dian termasuk salah satu artis yang kerap tampil seksi dengan wajah cantik dan tubuh yang indah, ia bersama sang suami juga kerap mengunggah foto-foto mesra di tempat tidur yang terkadang bikin iri jikalau kita melihatnya.

Rajin berolah raga dengan angkat beban, membuat Isteri Ganindra Bimo itu terlihat segar dengan bentuk tubuh yang indah. Di tambah dengan pesona sang suami yang gagah dengan balutan tato yang ada sekujur tubuhnya. Pasangan ini terlihat sangat serasi.

Berikut adalah Foto Mesra Andrea Dian dan Ganindra Bimo yang di capture dari akun Instagram @andreadianbimo.

Foto Mesra Andrea Dian dan Ganindra Bimo di Instagram



Itulah Foto Mesra Andrea Dian dan Ganindra Bimo di Instagram, yang terkadang membuat iri bagi yang melihat keromantisan pasangan ini.

Related Posts

Load comments

Comments