Chacy Luna di Depan Kamera

5/03/2018
Chacy Luna di Depan Kamera - Model Cantik yang dikenal dengan nama Chacy Luna ini memang mempunyai ukuran dada diatas rata-rata. Yang jelas, payudara besar tersebutlah yang selalu menjadi andalan bagi Chacy untuk bergaya didepan kamera.

Chacy Luna di Depan Kamera

Tentunya pakaian yang Cantik menjadi senjata andalan lain yang ia miliki ketika menjalani sesi pemotretan.Ketika melakoni wawancara, Chacy Luna membeberkan beberapa sifat yang ia miliki dalam menjalani kehidupannya sehari-sehari.

Chacy Luna di Depan Kamera

Chacy Luna di Depan Kamera

Ia mengaku bahwa dirinya adalah wanita yang bawel, lincah, mudah bergaul dan beradaptasi terhadap lingkungan yang ada.Untuk urusan berpose didepan kamera, Chacy tentunya sudah tak perlu diragukan lagi mengingat dirinya sudah cukup banyak mempunyai jam terbang untuk urusan pemotretan. Dan sekali lagi, dada besarnya lah yang kerap kali menjadi daya tarik utama khususnya untuk para laki-laki.Untuk kalian yang belum pernah melihat pose-pose Cantik, hot dan aduhai dari Chacy Luna, jangan khawatir karena kita telah menyiapkan beberapa foto Cantik yang belum lama ini kami dapatkan dari sebuah majalah online terbesar di Indonesia.

Related Posts

Load comments

Comments